Dapatkan BONUS Reff CASH BACK (RCB) 70% dari saya
www.opulsa.com

Senin, 22 Oktober 2012

Jangan Invest HYIP Hari Jumat, Sabtu Dan Minggu

share on facebook

Kenapa saya tidak boleh invest dihari tersebut?  ada beberapa alasan Jangan Invest HYIP Hari Jumat, Sabtu Dan Minggu dan juga merupakan sebagian pengalaman yang pernah saya alami selama ini dalam dunia Hyip.

Dahulu saat saya baru kenal hyip saya suka berinvestasi dihari jumat, sabtu atau minggu dan lalu apa yang saya dapatkan? Hanya kabar SCAM yang saya terima saat hari senin.
Jika anda akan Mengambil Plan HYIP yang melakukan pembayaran setiap business day atau senin sampai jumat, Lihat status HYIP di monitor-monitor HYIP apakah masih Paying atau tidak, tapi jangan terlalu percaya dengan monitor HYIP jadi anda juga harus melakukan pengecekan ke setiap forum-forum HYIP dan melihat Status HYIP tersebut dari laporan Withdraw para investor disana dan jika anda malas mencari-cari di forum bisa juga anda tanyakan langsung kepada saya status mereka.

Hari jumat, sabtu dan minggu bagi HYIP yang menawarkan plan business day adalah hari untuk mengeruk uang lebih banyak lagi karena mereka tidak harus melakukan pembayaran kepada para investor, kadang kala hari tersebut juga merupakan hari HYIP tersebut mulai SCAM dan masih bisa beralasan macam-macam jika ada yang melakukan Bad Vote buat mereka.

Andai anda akan melakukan invest di HYIP plan business day hari jumat akan sia-sia karena anda tidak akan mendapatkan apa-apa pada hari sabtu dan minggu, jadi luangkan saja waktu anda selama dua hari itu untuk mempelajari HYIP tersebut dan melakukan penyelidikan lebih jauh.

Baru setelah hari senin anda boleh melakukan invest atau deposit, akan tetapi itu juga boleh anda lakukan setelah banyak orang di forum-forum telah dibayar saat mereka melakukan Withdraw jadi saya harapkan anda jangan tergesa-gesa untuk melakukan suatu investasi dalam hyip tanpa melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

Kuasai nafsu serakah anda sebelum invest dan carilah jenis HYIP yang realistis dan tidak muluk-muluk dalam menawarkan Plan investasi karena ini untuk meminimalisir anda dari terkena SCAM HYIP, INGAT disini yang anda mainkan adalah uang hasil jerih payah anda susah payah jadi jangan sembarangan dalam memilih HYIP dan hindari HYIP berjenis HYIP short karena bisa dipastikan HYIP itu akan cepat Scam.

Blog kumpulan HYIP paying ini semoga bermanfaat buat anda yang pemula di dunia HYIP, jangan lupa pepatah master-master HYIP "Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang, jika pecah satu maka pecah semua". 

Salam HYIPers.





Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



2 komentar:

  1. oww... begitu ya sob,
    tp sayangnya kenyataan sy sndiri tetep enak2 aja tuh kl mau invest hari jum'at-minggu. cuz q join ini :
    Profit dibayar up to 8.50% per jam dalam 24 jam
    Minimal deposit cuma $1
    Tidak ada minimal withdrawal
    Komisi referral up to 10%
    https://cronex.biz/?ref=bopreneur

    BalasHapus
  2. @Misbahus surur, :D ane cuma berbagi pengalaman ane aja gan, maen HYIP Hourly seperti cronex terlalu beresiko, sama seperty hyip short
    ane disini ga mau jadi upline yang cuma ngambil keuntungan sesaat dari downline ane, ingat yg kita maenin disini bukan angka tp UANG.
    pilihan bisa beda tp ttp harus smart dlm berbisnis.
    btw.. thanks gan kunjungannya. :D

    BalasHapus

W A R N I N G ! !
Do Not Spend What You Cannot Afford To Lose
Invest lah sebesar kemampuan anda. jangan memaksakan diri.
Dengan mengikuti program investasi ini berarti anda mengerti apa yang anda lakukan
dan bertanggung jawab penuh terhadap apapun yang terjadi.
Bisnis investasi memiliki keuntungan yang tinggi namun juga beresiko tinggi.
Jika akhirnya anda memutuskan untuk bergabung berarti anda telah paham
mengenai keuntungan maupun resiko yang mungkin didapat

WARNING! : HYIPers Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Resiko Kehilangan Uang Yang Diinvestkan Pada Situs HYIP!
;