Dapatkan BONUS Reff CASH BACK (RCB) 70% dari saya
www.opulsa.com

Minggu, 11 November 2012

Hati-hati Fenomena Black December

share on facebook


HYIP bagaimanapun bentuknya dan tampilannya tetaplah PONZI yang ujungnya pasti akan SCAM dan anda pasti sudah tahu hal itu, tapi perlu anda ketahui juga
HYIP itu mengacu juga pada musim-musim yang terjadi dinegera luar sana sehinga di kenal istilah black december, mungkin hal ini sedikit aneh buat anda tapi ini sudah terjadi berkali-kali dan saya mencoba berbagi alasanya dengan anda jadi hati-hati fenomena black december.


Dalam HYIP ada waktunya musim baik untuk kita berburu HYIP dan juga ada musim buruk untuk kita dalam berburu HYIP, kenapa disebut musim buruk? karena buruk buat kita sebagai investor yang bisa kehilangan uang dengan cepat dan kenapa juga bisa disebut musim baik? karena dimusim tersebut kita bisa mendapatkan profit lebih dalam sebuah program hyip.

Musim buruk HYIP itu terjadi biasanya saat musim Panas dan musim Dingin, dan saat terbaik berburu HYIP adalah pada musim semi dan musim gugur
kenapa hal ini bisa terjadi? 
Pada akhir bulan mei atau awal bulan juni sampai ahir september atau awal oktober merupakan hari yang buruk disana, sehingga orang-orang banyak menghabiskan waktu mereka untuk berlibur, menghabiskan penghasilan mereka sebelumnya. begitupun alasan  sama bisa dipakai di musim dingin. tapi tidak seluruhnya musim dingin memiliki periode buruk karena biasanya periode terburuk atau black december itu terjadi 
pertengahan december sampai pertengahan januari, jadi berhati-hatilah saat tiba waktu itu.

Apa pentingnya mengetahui hubungan musim dengan HYIP?
agar anda bisa tahu kapan anda harus berinvestasi banyak dalam HYIP dan kapan anda harus berhenti berinvestasi dalam HYIP.
jelas disini yang terpenting kita bisa mengakali kapan berburu hyip supaya profit dan kapan harus berburu hyip secara save dan tidak terlalu banyak kehilangan uang kita.

selain Black December ada juga waktu yang baik untuk berburu HYIP adalah akhir september atau awal oktober jadi manfaatkanlah berburu dengan cerdas, dan ingat selalu luangkan waktu untuk menganalisa sebuah HYIP sebelum anda terjun kedalamnya.
jka anda tidak mengetahui cara menganalisa sebuah hyip aman atau tidak bisa membaca postingan saya nanti.

Salam HYIPers



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



0 komentar:

Posting Komentar

W A R N I N G ! !
Do Not Spend What You Cannot Afford To Lose
Invest lah sebesar kemampuan anda. jangan memaksakan diri.
Dengan mengikuti program investasi ini berarti anda mengerti apa yang anda lakukan
dan bertanggung jawab penuh terhadap apapun yang terjadi.
Bisnis investasi memiliki keuntungan yang tinggi namun juga beresiko tinggi.
Jika akhirnya anda memutuskan untuk bergabung berarti anda telah paham
mengenai keuntungan maupun resiko yang mungkin didapat

WARNING! : HYIPers Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Resiko Kehilangan Uang Yang Diinvestkan Pada Situs HYIP!
;