Dapatkan BONUS Reff CASH BACK (RCB) 70% dari saya
www.opulsa.com

Selasa, 13 November 2012

Cara Menganalisa sebuah HYIP aman atau tidak?

share on facebook


Bagi seorang Newbie atau orang yang baru mengenal HYIP mungkin sedikit kesulitan untuk menilai atau menganalisa sebuah program HYIP apakah program HYIP itu layak atau tidak untuk kita invest, sebaiknya anda lebih dahulu tahu caranya agar anda meminimalisir terkena SCAM. setiap orang pasti mempunyai cara tersendiri dalam menganalisanya dan disini saya hanya berbagi tentang cara yang biasa saya pakai dalam menganalisa sebuah HYIP sebelum saya terjun dan invest disana, Cara menganalisa sebuah HYIP aman atau tidak ini bukanlah acuan pasti bagi anda bahwa HYIP itu



Aman dan bagus tapi hanya sekedar perbandingan yang bisa anda perhitungkan sebelum anda invest.
keputusan untuk invest tetaplah ada ditangan anda, karena HYIP adalah 100% SCAM dan disini kita belajar untuk tetap profit sebelum HYIP itu SCAM , Silahkan anda ikuti cara saya dalam menganalisa HYIP Paying dan masih legit tentunya.


1. Cek Status HYIP di Monitor HYIP, FORUM, BLOG, media sosial dan sesama Investor

kenapa status didahulukan? karena buat apa kita capek-capek cek hal lain dulu sebelum tahu HYIP itu Ketahuan Paying atau tidak, Kalau paying ya di lanjutkan ke analisa selanjutnya tapi jika tidak ya Stop saja dan cari HYIP lain.

bagaimana cara cek status HYIP di Monitor HYIP? 
anda bisa kunjungi allhyipmonitors.com dan di bawah tulisan Search HYIP or AutoSurf by domain name:
ketikan nama domain hyip yang akan kita analisa


misalkan anda akan menganalisa avo.net
ketikan avo.net dan klik search lalu lihat hasilnya


dan Hasilnya AVO.net masih PAYING seperti terlihat di tulisan paling atas gambar tapi jangan berhenti sampai disitu selanjutnya anda lihat juga banner-banner monitor hyip yang banyak itu dan lihat semua status di monitor HYIP itu apakah Paying atau tidak,

jika 90% Paying tapi ada 1 monitor hyip yang menampilkan status problem anda lihat banner monitor itu dan cek apakah dia invest di HYIP itu atau tidak, lihat tulisan our invest dibannernya jika 0 berarti HYIP tersebut tidak bermasalah karena memang monitor itu tidak invest disana, tapi jika tertulis our invest $xxx dan status problem berarti anda harus berhati-hati dulu dan lebih teliti lagi dalam menganalisanya.


jika muncul tulisan Waiting saja ?
yang harus anda lakukan adalah melihat berapa lama umur HYIP tersebut apakah 0, 1 atau 2 hari ? jika masih dibawah 5 hari berarti HYIP itu baru Mulai dan sebagian monitor baru saja memonitor HYIP tersebut, akan tetapi ketika umur HYIP itu seudah melebihi 20 hari ke atas dan hampir seluruh monitor HYIP menunjukan status waiting berarti HYIP tersebut sedang bermasalah dalam pembayaran atau Withdraw sudah pending 24 jam jadi berhati-hatilah.


jika muncul tulisan Paying, Not Paying, Problem Dan Waiting secara Bersama-sama 
berarti HYIP itu Sudah SCAM dan jangan Invest disana dan penelusuran analisa anda tidak perlu diteruskan.


jika tidak muncul tulisan apa-apa
HYIP ini bisa berarti HYIP tidak populer dan baru Mulai Launching, yang bisa anda lakukan untuk pengecekan adalah dengan mengunjungi Forum-forum HYIP seperti talkgold.com, moneymakergroup.com, goldentalk.com juga dreamteammoney.com dan anda cari thread yang membahas tentang HYIP yang kita sedang analisa tersebut dan lihat Last Page dari thread Forum tersebut untuk mengetahui apakah hari ini HYIP itu masih paying atau tidak.

selain anda mengenalisa status paying lewat monitor HYIP anda juga bisa melihat di blog-blog HYIP, forum-forum indo seperti kaskus dan juga sesama investor di forum-forum Bisnis online. jangan malu dan egois, bertanyalah kepada mereka baik-baik tentang status hyip tersebut masih paying atau ga hari ini dan minta tips dan saran mereka tentang HYIP tersebut dan saya yakin mereka pasti membantu anda dengan senang hati.

2. Cek Fitur Web HYIP tersebut
Disini anda diharapkan melihat berapa lama domain itu kapan dibuat dan kapan berakhirnya kontrak domain, apakah dia memakai server sendiri atau hanya menumpang diserver lain, bisa anda cek di http://www.whois.net/ .

selain itu juga yang harus anda lihat adalah keamanan web tersebut, apakah web tersebut memakai DDoS protection and SSL encryption semakin bagus sistem keamanan yang dipakai web tersebut bisa berarti bahwa HYIP tersebut berniat bertahan lebih lama karena modal awal yang dia keluarkan lebih banyak dari fitur keamanan HYIP biasa, sehingga pihak investor lebih merasa aman untuk berinvestasi banyak disana. jadi bagaimana kita bisa percayakan uang kita jika web HYIP tersebut tanpa jaminan perlindungan keamanan dari serangan cyber crime.

lihat juga licensi sertifikat script HYIP tersebut apakah berlicensi resmi atau ilegal, banyak script yang dipakai HYIP dan yang paling populer adalah goldceoder, cek lah licensi HYIP di www.goldcoders.com semakin mahal script yang dipakai semakin menunjukan keseriusan admin dalam mengelola HYIP, jika scriptnya saja sudah bajakan bagaimana mereka bisa bertahan lama?.

3. cek isi web HYIP 
Nilailah mulai dari umur HYIP, Plan invest, persentase bonus refferal, total Invest dan Withdraw, isi FAQ HYIP, proses Withdraw dan juga Respon Support

Kenapa Umur HYIP berpengaruh?  karena semakin baru HYIP tersebut saat kita bergabung kemungkinan profit masih bisa kita dapatkan.

apa yang harus dilihat dari plan invest? semakin masuk akal paln invest yang HYIP tawarkan maka HYIP tersebut masih bisa diharapkan berumur panjang dan sebaliknya jika plan invest saja sudah tidak masuk akal maka bisa bisa dipastikan HYIP tersebut akan scam cepat.

contoh plan invest masuk akal : plan 3% perhari untuk jangka waktu 90 hari dan principal return
contoh plan invest tidak masuk akal 8% perhari selama 90 hari dan proncipal return

persentase bonus referal ? jika HYIP tersebut menawarkan bonus referal yang melebihi 10% berarti HYIP itu akan cepat scam karena merupakan Beban HYIP lebih besar dari biasanya.

total invest dan total withdraw? luangkan waktu anda untuk melihat dan mencatat total invest jumlahnya berapa dan total withdraw jumlahnya berapa? lalu setelah dicatat kembalilah 6 jam kemudian dan lihat lagi jumlah total invest dan dan terutama cek jumlah withdraw , jika berubah berarti HYIP tersebut masih paying akan tetapi jika jumlah total withdraw masih tetap saja dengan 6 jam yang lalu berarti HYIP tersebut bermasalah dalam Hal pembayaran jadi saran saya jangan invest disana.

lihat isi FAQ ? bacalah isi FAQ HYIP tersebut dan bandingakan dengan HYIP-HYIP yang sudah SCAM, biasanya isi FAQ ini hanya copy paste saja dari HYIP lain, dan jika anda menemukan hal tersebut lebih baik jangan invest dan cari saja FAQ yang sedikit unik dan berbeda dari HYIP lain karena logikanya untuk hal mudah saja mereka cuma copy paste bisa menunjukan seberapa serius admin dalam mengelola HYIP tersebut.

Proses Withdraw?  Cari HYIP yang melakukan pembayaran secara cepat seperti instan Withdraw atau automatic widraw, karena jika hanya Fast withdraw atau manual withdraw bisa membuat anda Galau jika Withdraw yang ditunggu-tunggu tidak kunjung tiba.
jika anda telah memilih tipe Withdraw instan dan Withdraw Automatic dan suatu waktu terjadi withdraw pending maka bisa dipastikan HYIP tersebut SCAM.

Respon Support ? jika di banyak forum dan media mengatakan HYIP tersebut lambat merespon komplain dari investor atau tidak sama sekali menanggapi keluhan investor sebaiknya anda jangan memilihnya.

Demikian sedikit tips tentang bagaimana cara menganalisa suatu HYIP masih aman atau tidak, tips ini tidaklah menjamin anda akan terbebas dari scam tapi hanya bisa meminimalisir anda untuk terkena scam dan segala keputusan invest tetaplah hak anda.
Semoga bermanfaat
Salam HYIPers



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



2 komentar:

W A R N I N G ! !
Do Not Spend What You Cannot Afford To Lose
Invest lah sebesar kemampuan anda. jangan memaksakan diri.
Dengan mengikuti program investasi ini berarti anda mengerti apa yang anda lakukan
dan bertanggung jawab penuh terhadap apapun yang terjadi.
Bisnis investasi memiliki keuntungan yang tinggi namun juga beresiko tinggi.
Jika akhirnya anda memutuskan untuk bergabung berarti anda telah paham
mengenai keuntungan maupun resiko yang mungkin didapat

WARNING! : HYIPers Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Resiko Kehilangan Uang Yang Diinvestkan Pada Situs HYIP!
;