Dapatkan BONUS Reff CASH BACK (RCB) 70% dari saya
www.opulsa.com

Sabtu, 29 September 2012

Apa itu HYIP ?

share on facebook

HYIP kepanjangannya adalah High Yield Investment Program atau Program Investasi Profit Tinggi, investasi jenis HYIP semakin berkembang di dunia online dan ga ada matinya atau istilahnya mati satu dan tumbuh seribu.


Perkembangan pesat bisnis online ini dikarenakan profit yang didapatkan sangat besar dan dalam waktu yang singkat, ada HYIP yang menawarkan sampe 150% profit dalam sehari, ada juga HYIP yang profitnya bisa mencapai 200% sebulan dan bahkan ada yang bisa bertahan tahunan.

Selain keuntungan besar yang didapatkan, bisnis HYIP juga mempunyai Resiko yang sangat besar karena kita bisa kehilangan semua uang yang kita investasikan dalam HYIP karena Scam atau uang yang kita investasikan dibawa kabur sama mereka.

Kemana sebuah HYIP Menginvestasikan Uang Kita?
Biasanya  HYIP mengaku mereka menginvestasikan uang kita sebagai investor ke saham, index dan forex.

Dalam dunia HYIP ga ada yang bisa menjamin 100% ga akan Scam, jadi buat anda yang ingin berinvestasi dalam bisnis HYIP harus sudah siap mental untuk kehilangan uangnya. tapi ada berbagai macam trik untuk anda agar bisa terhindar dari scam sebuah HYIP yang akan saya bagikan nanti di blog ini.

Pilihan ada ditangan anda, jadi berfikirlah secara jernih dan ikuti filling anda,rajinlah bertanya, juga ikuti perkembangan bisnis HYIP di blog ini untuk menambah wawasan anda dalamm dunia HYIP.
Salam HYIPers




Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



1 komentar:

  1. Saya mengapresiasi tulisan-tulisan tentang HYIP pada blog ini. Pertama, memberikan pemahaman yang menyeluruh tentang HYIP, kedua, membuka wawasan para netter yang ingin berinvestasi secara online seiring dengan tawaran menarik dari suatu bisnis online HYIP. Saya setuju kalau informasi -informasi ini terus ditambah dan diperluas bagi sehingga menyadarkan orang sebelum mengambil keputusan untuk mengikuti suatu bisnis online yang pada intinya termasuk HYIP.
    http://fxoptimaxindonesia.blogspot.com

    BalasHapus

W A R N I N G ! !
Do Not Spend What You Cannot Afford To Lose
Invest lah sebesar kemampuan anda. jangan memaksakan diri.
Dengan mengikuti program investasi ini berarti anda mengerti apa yang anda lakukan
dan bertanggung jawab penuh terhadap apapun yang terjadi.
Bisnis investasi memiliki keuntungan yang tinggi namun juga beresiko tinggi.
Jika akhirnya anda memutuskan untuk bergabung berarti anda telah paham
mengenai keuntungan maupun resiko yang mungkin didapat

WARNING! : HYIPers Tidak Bertanggung Jawab Atas Segala Resiko Kehilangan Uang Yang Diinvestkan Pada Situs HYIP!
;